Monday, October 10, 2011

T Five T Five n T Five

holaaa,,,,ga ada hbs2nya kalo gw nulis ttg T Five,,,gw udah Cinta Mati ama mereka hhaa;D ....
Pagi2 ga tau knp,,asa pengen aja gt denger lagu2 mereka,,yes n i do it...

Lagu yang ngena banget buat gw dari T Five tu banyak banget,,almost semua lagu mereka sich gw seneng aja dengernya,,

*Anugerah

♬♪Hidup ini sementara,jangan buang percuma,semua angganmu,mimpi,citamu kan jadi nyata ♬♪

Lagu yang menurut gw bs ngingetin kita ke Tuhan,,banyak banget org2 diluar sana yang udah merasa hebat trs lupa sama Tuhan,trs banyak juga yang ngeremehin Tuhan -,- ,, hidup itu percuma menurut gw kl kita jalani dengan suka2 aja,,kita punya Tuhan,semua yng hidup akan kembali ke Tuhan juga ntar :DD

*Bebas

♬♪Bebas....hidup ini semestinya dibuat Lepas,seharusnya kau bisa berdiri sendiri ♬♪

Selalu semangat kalo gw denger lagu itu,,dari musik wooowwww jijingkrakan dech hehehee..
Bener sich ya,,hidup ini harusnya Bebas,tp juga Bebas dalam arti yang positif... ok ,, menurut gw,hidup gw emang udah bebas sekarang,tanpa kekangan siapapun,masa depan gw masih panjang
Gw harus bisa lbh baik dari kemarin2


*Hanya Untukku

♬♪biar kan cinta tenggelam,hilang bersama dirimu,ku lepaskan walau berat hatiku untukmu ♬♪

Menghela nafas panjang setiap denger lagu itu,,well guys pada intinya CINTA ITU TIDAK HARUS SALING MEMILIKI.
Asli miris banget,eeehhh tp jangan galau disini ya :D
Seperti yang gw selalu koar2kan di acc twitter @PEPATAHKU kalo ga jodoh mo gimana lagi,,mau daksa juga hasilnya akan ga baik,manusia lahir itu udah dengan jodohnya masing2,Tuhan ngatur jodoh kita kok,,, btw follow @PEPATAHKU donk ya,,gw adminnya wkwkwkwkwk *promosi aja ttp ya :DD

*Hooha

♬♪Jangan ada kata cinta,tanpa sesuatu yang nyata,pabila kita bisa mungkin hanya buat sia2 ♬♪


Haaaaaa ini meluas kalo menurut gw,cinta tanpa perasaan dan tanpa ada hal yang nyata itu aduhhh nn sampe dech, misalnya ni ya,jatuh cinta ama tmn facebook,ama tmn twitter,ama tmn bbm ,,nyata ga??? mending loe temui dia dulu,pastiin dia ada di depan mata loe,kenalin dulu hatinya,baru gmn kedepannya ntar,,we never know what the future ring ;)

Ga akan abiz kalo gw tulis semua lagu T Five dsini,,pada dasarnya gw emang semua lgunya,,ya gimana yg dr jaman mereka masih gombrang ampe sekarang gw setia ama mereka hahahahaa
Sejujurnya T Five adalah satu2nya band indonesia gw senengin ,ga akan loe nemuin lagu indo di hp gw kecuali lagu T Five ,,,pokoknya mah "T Five tidak mti malah semakin MENJADI"


Udah ah,,saatnya gw ngadmin ini,,,follow guys @PEPATAHKU gw adminnya :D


Bisses
Rie

No comments:

Post a Comment