Saturday, October 8, 2011

Tak berJudul

kriiiiinnngggggg gubrakkkkk jam 8 pgi???? gw harus bangun,,hahaa

Hello dear readers...... micuuuuuuuu dech :*

Hari bangun awal donk,,rajin ceritanya pdahal agi g ada kerjaan,,,eh eh pakabar semuanyaaa???gw baik2 aja kok hahahaa *ga ada yang nanya :D

Td pagi gw berhasil dibangunkan oleh telp ga penting n dri orang ga penting pula itu,,, huwaahhh msa iya nelp pke bahasa yg sama sekali gw ga ngerti.....orang India dia booooo....udah kebanyang aja item manisnya hahahaaa

Nah dari situ gw mikir nich...kenapa sich harus ada perbedaan bahasa,,coba aja semua bahasa sama kan aman ni dunia kyaaaaaa *ngaco hahahaa

Ga disitu aja bo,,,gw buka bb gw n buka acc yg lagi gw pegang sekarang,,,gilaaaa apa ya,,yang RT banyak banget,padahal gw asal aja sharenya tp asli itu semua lahir dari dalam hati gw,niatnya menghilangkan komunitas galau'ers di dunia ini ato mlah justru gw buat galau??? hahahaa ,,berawal dari keisengan gw nulis2 curcol gw di tweet sebenernya,ntah itu kekeselan gw ama temen ato pa lah

Ihhhh tp yakin ya,,gw paling ga suka liat seseorang itu sedih,terpuruk karena cinta,,emang sich urusan hri dan perasaan ga ada yang bisa disalahin tapiiiiiii kenapa harus berlarut2 sich,,kalo emang putus y udah berarti blm jodoh,toh jodoh ada yang ngatur kan *gampang sekali ngomong yak hhahaa kadang gw juga lemah tp gw mikir "hidup gw ini begini karena Tuhan yang mau,Tuhan kasih ini semua pasti krena Tuhan ykin gw bisa,trs knp gw nyerah??"

Masa lalu itu ada untuk kita pelajari bukan untuk buat kita tambah terpuruk n terpuruk trs,kalau ada niat,doa dan usaha psti kok masalalu itu akan jadi msa depan yng cerah yang jauh dari apa yang kita bayangin!!!!


So,,jangan pernah nyerah,,Tuhan selalu buat kita kok



Bisses
Rie

No comments:

Post a Comment