Tuesday, May 31, 2011

My Twister Five

Olaaaaaa my dear readers :D *siapa yang baca sich,,,,kangen ga ama gw hahahaha *sok penting ya gw :D,,udah seminggu ya gw ga pernah posting lagi,,,
Kali ini gw lagi2 ngerasa kangen bgt sama Twister Five,,iyap T-Five ,,apa kabar ya mereka sekarang?? Sumpah kangen bgt sama mereka,, ok sekarang gw pengen nulis ttg kenapa gw begitu mencintai T-Five.

Loe tau ga sich sekarang begitu banyak bgt band2 baru yang keluar,, tp knp dr begitu banyaknya band yang ada cinta gw ke T Five ga ada matinya tuch, list mp3 di bb gw aja yang lagu indonesia cm lagu2 T Five ,apa itu artinya gw ga mencinta musik lokal?? Hahahaa apapun itu lah,bagi gw T Five ga ada 2 nya :D

Musiknya unik2,n sangat unik buat gw,, jarang ada band yang kaya mereka,,dgn nyampurin musik dari seantero Indonesia yang merdeka ini,,musik ambon,papua,bali,padang n sunda ,,sumpah bangga :D ,lirik2 lagunya jg ga jauh2 amat dari hal2 nalar yang terjadi di sekitar qt,, jd ga perlu ngayal jauh2 bgt lah,,,, thats why i love T Five!!!

Buat gw T Five itu ga akan pernah mati,,kalaupun suatu saat T Five udah ga ada lagi tp gw akan ttp mengenang lagu2 mereka yang masih gw simpen sampai sekarang,,,suka banget ama kalimat ' T FIVE TIDAK MATI MALAH SEMAKIN MENJADI ' !!!! Walaupun ga setenar dulu,walaupun mereka ga banyak yang mengenal tp buat gw T FIVE itu ttp ada dan akan abadi di hati gw,

Pernah ya waktu gw lagi muter lagu2nya T Five di kamar gw trs seketika itu salah 1 tmn gw tanya,, "lagu siapa sich?? Gw ga pernah denger!!" Gw jwbnya "eleuh,,ga gaul loe,,kemana aja bu?? Hari gini ga kenal T FIVE??" :D , apa gw terlalu fanatik??? Ga ah,,gw cm kagum n suka aja ama apa yang T FIVE sampaiin ke lwt lagu,,, jarang band yang dalam musiknya nyampurin musik2 berwarna musik daerah gt,, kecuali musik tradisional kaya campur sari lho ya -_-

Gw emang ga pernah ngumpul ama T fivers2 lain yang ntn T Five saat mereka perform tp gw bangga memiliki T Five di hati gw,,,karena gw jauh jd aja gw ga kenal ama T Fivers2 -_-,,, ya setidaknya gw dukung dan mendoakan mereka dari jauh itu ϐȋѕа

Dan loe tau ga??? Hari ini kesibukan gw ditemenin ama lagu2 T FIVE di bb gw,, hahaha

Udah ya guys,,,bsk2 gw bakal cerita lagi yap,jangan bosen bacanya ya,,,emang ada yang baca gt???

Pokoknya mah apapun yang terjadi gw ttp dukung T FIVE *kaya main bola aja :p ....

Buat personil T Five yang masih tersisa sekarang,Ka Gordon,Ka Paul,Ka Nino, Om Ajier n kakaku tersayang *ka andi sukses trs yap,,sukses buat mini albumnya yaaaaaa

Love u always my Twister Five


Bisses,,
Rie

No comments:

Post a Comment