Sunday, May 8, 2011

Andi Adriandi Rustandi

Kayanya bakal panjang posting ini,,bnr2 pengen gw tulis semua ttg orang ini,,,maaf ya kalo eneg bacanya,,ya gw pun eneg sich hahahahah

Pernah dong loe ngefans ama band trs berharap ϐȋѕа dkt sama salah 1 personilnya,,, ka andi itu adalah keyboardist band yang cukup terkenal di tahun 2000an,sekarang masih ada sich cuma rada tenggelam :D

Pertamanya gw sich ga pernah berharap akan deket sama dia tp inikan jalan Tuhan 2 tahun lalu dengan perkenalan yang cukup salah *ga perlu gw ceritain ttg gmn gw dkt sama dia* hehehe, waktu itu tanggal 3 November 2009,wlpn sebelum tanggal itu gw udah sering ngobrol ama dia sich,,awalnya gini gw cerita kl gw itu anak tunggal dan pengen bgt punya seorang kaka,then dia jwb 'jadi ade'nya kaka aja' gw cm senyum,tp ternyata beneran dr situ qt kukuhkan kalo tanggal 3 November sebagai hari resmi qt jadi kaka ade *apaan coba ya??

Dr situ gw mulai cerita semua ttg gw,,masa lalu gw,aib2 gw,kejelekan gw,,semua dia tau ,begitu jg dia,,sama terbukanya ke gw,,gw tau semua ttg dia *yah ga tau sich udah semua apa blm??..anyway dulu pernah ya,gw ada masalh n ngebuat gw jd minder kl dkt ama dia,tp dia blg 'please jangan pernah nyuruh kaka buat pergi dr ade' wow siapa coba yang nggak terharu,,gw ga mandang dia sebagai artis idola gw,sampai akhirnya gw bnr2 sayang ama dia,,beneran sayang bgt...tp.......

*gw mulai sedih nie

Tp itu semua 2 tahun yang lalu,,skrg udah beda dong,,ga tau karena gw yang rewel atau dia yang udah merasa gw bebanin?? Gw sama sekali ga paham,,,dia diem lagi ke gw dan ini bukan kali pertama dong,,udah sering sejak dia ketemu langsung ama gw,mungkin dia mikir 'jd cuma kaya gini ade'ku' itu pikiran jelek gw sich,trus kl gt knp sejak gw ktm dia jd sering marahan??? Apapun itu lah yang jelas gw ngerasa kecewa bgt,,sebenarnya sering sich gw kehilangan orang2 yang gw sayang,,sering bgt tp kali ini gw jadi lemah,,gw tumbang makanya itu gw berusaha bgt buat minta maaf ke dia wlpn gw ga ngerti apa salah gw (˘_˘"),gw sering dong sms dia berpuluh2 kali malah tp ga ada blsan 'mahal mungkin',gw juga telpon dia dong tp ga pernah dia angkat trs gmn dong caranya???

At least gw bilang kl gw udah kehilangan dia,,gw udah ga punya kaka lagi :( ,,sakit emang,gw kecewa,marah,dan menyesal knp dulu gw begitu percaya ama dia,,,hal2 yang menurut gw indah dulu sekarang jd mimpi buruk buat gw,,,oh God bantu gw buat tahan semua ini!!!! Sumpah nyesek,gw kecewa berat bo,kecewa tingkat dewa,,,salah gw sich knp gw terlalu begitu sangat percaya sama dia,, kebodohan gw gw itu sich,,,

Akhirnya gw sadar kl hubungan gw sama dia itu cm sebatas hubungan fans ama artisnya,,kmrn2 sich itu hal yang indah aja tp harus berakhir juga kan,,,

Kaka,,apapun lah itu gw nyebut dia,,terasa berat sekarang kalo gw sekarang masih aja panggil dia kaka,, gw cm pengen disayang sebagai ade sich,,disayang dgn tulus tp ya disekitar dia masih banyak org2 yang lebih dr gw,,,

Gw berharap loe disana baik2 aja,,gw tetep akan selalu (˘ʃƪ˘) buat kesuksesan dan kehagian loe kok wlpn itu menyakitkan buat gw,,,

*hapus air mata*

Bisses
Rie

1 comment: