Sunday, May 22, 2011

Lilin Yang Telah Meleleh

Banyak sekali yang gw pengen mlm ini,,jujur hati gw udah penuh n pengen gw keluarin semuanya,,biarkan aq menangis kali ini,,biarkan aq berteriak sekuat mungkin biar besok aq ϐȋѕа kembali tersenyum

Ku tak sanggup bila lihatmu
Termenung bersedih
Ku tak kan biarkanmu menangis
Meski ku tak disisimu

Kau tahu ku tak kan biarkan
Dirimu bersedih
Ku kan selalu ada dekatmu
Meski ku tak disisimu

Biar ku menjadi lilin dalam hatimu
Walau tak seterang mentari
Biar ku terangi redup dalam hatimu
Hangatkan jiwamu selalu

Lirik itu adalah kado terindah dari dia yang dulu gw anggap kaka,,
Lilin!!! Dia pernah jadi lilin buat gw selama 2 tahun ini,,lilin itu membawa kebahagiaan buat gw,membuat gw tersenyum,,lilin itu cukup terang buat gw,,membuat gw lupa akan masalalu gw!! 2 tahun gw merasa bahagia bersama cahaya lilin itu tapi......

Tapi sekarang lilin itu telah mati,,cahaya lilin itu telah meninggalkan gw lagi,,cahaya yang sangat indah kini gelap kembali,,,lilin itu telah menyala selama 2 tahun,,pelan2 sumbunya akan hbs dan hanya meninggalkan sisa pada alasnya,,sisa yang rada sulit untuk dihilangkan!!! Sumbu lilin itu telah habis sehingga lilin itu tidak ϐȋѕа menyala kembali

Aq tidak ingin mencari lilin yang lain karena sekarang aq sangat takut ditinggalkan oleh lilin lagi,,aq blg aq telah kapok!!! Aq tetap mengharapkan lilinku itu menyala kembali tetapi mungkin itu mustahil!!!

Sekarang hrs aq sadari kini lilin itu telah meninggalkan aq sendiri lagi,dia pergi dengan meninggalkan luka di hatiku,,luka yang ga tau kpn bisa sembuh lagi,,luka terdalam dalam sepanjang hidupku

*to kaka,, kau lah lilin itu,,kau tulis lagu itu buat aq saat itu aq bahagia tp skrg kau telah meninggalkan aq :( ,, aq kecewa emang tp kau lah tetap lilin yang terindah,,,aq tetap sayang kaka sebagai kakaku...

Aku harap kaka selalu bahagia dan tersenyum,,aq mau lilinku bersinar walaupun aq dalam kegelapan :))

Bisses,,
Rie


*biarkan aq menangis sekarang*

No comments:

Post a Comment