Saturday, May 7, 2011

Luthfia Aufanzylla Anantyanda

Ini adalah posting utang hehehehe dari awal gw nulis blog pengen bgt gw nulis ttg dia,

Luthfia Aufanzylla Anantyanda,,namanya panjang sekali,,cewek bandung yang masih berumur 15 tahun,,aq panggil dia ade,,like my own sister,,gw sayang sama dia,gw selalu kepikiran ama dia,,,yah gini lah gw kalo udah sayang sama orang,,

Gw panggil dia upeh wlpn gw jarang nyebut nama dia saat qt ngobrol,,terlalu banyak kalo gw tulis disini apapun ttg dia,,gw cuma mau tulis intinya aja sich

Kmrn gw mutusin untuk off bb gw,, n berhasil off selama 2 jam,upeh kirim wall di fb gw pertamanya,,gw cuma ϐȋѕа senyum walaupun jujur mata gw langsung berair,,sampai akhirnya dia sms gw,,well sontak gw langsung nangis,,gw ga rela ninggalin dia,gw sayang sama dia,,,ok demi dia gw sampingin rasa kesal,marah dan kecewa gw ke org yang dlm posting sblmnya gw ceritain

Gw janji ama diri gw sendiri,Juli gw harus nemuin dia,,gw pengen punya 1 foto ama dia,,semoga terkabul

Adeeee,,,jangan galau aja ya!!! Inget km lebih berharga dari berlian,jangan mau dijadiin mainan,,,

Sayang km selalu de :*

Bisses,,
Rie

1 comment:

  1. waw i like it! i love it!

    NO MORE MELLOW SAY NO TO GALAU YA KA hehehehe

    ReplyDelete