Tuesday, May 3, 2011

Passion

cukup sering terdengar pertanyaan "lo tau passion lo apa?"

saya sendiri belum tau, apa passion saya.

saya bekerja di radio ini sudah hampir 8 tahun, hampir seluruh waktu saya habis disini.

memang ini keinginan saya sendiri. masih ingat sekali 8 tahun yang lalu seorang guru menugaskan saya dan teman-teman sekolah untuk menulis, apa yang kami inginkan dari awal masuk sekolah sampai lulus nanti.

masih ingat sekali saya menulis "masuk IPS, kuliah di Komunikasi, dan menjadi penyiar radio
Syukurlah, semuanya terpenuhi sekarang, masuk IPS (dimana banyak orang bilang gampang belajarnya, dan ternyata tidak), lulus dengan nilai yang memuaskan, mati-matian mencari tempat kuliah sejauh mungkin dari sini, hampir berhasil tapi yasudahlah, kalau saya tidak kuliah disini mungkin 3 keinginan yang saya tulis 8 tahun yang lalu tidak mungkin terwujud semuanya.

apa iya passion saya di radio?
apa saya 8 tahun disini karena passion?

setelah membaca buku Your Job Is Not Your Career dari pacar, yang sampai sekarang belum selesai terbaca :D , banyak orang yang menemukan passion mereka setelah berpuluh-puluh tahun, jadi kenapa saya harus takut tidak menemukan passion saya?

mungkin saya cuma jenuh dengan rutinitas, dan masih punya keinginan besar buat keluar dari kota ini.

saya percaya, nanti pasti bisa.

dulu saya pernah punya keinginan dan terwujud kok, kenapa sekarang tidak bisa?

tinggal diselesaikan semuanya satu persatu.

jadi, kalau masih ada yang bertanya, apa passion saya?

time will tell :)

Bisses,
Nurrie

No comments:

Post a Comment