Sunday, May 8, 2011

Sakit Hati

sekarang jam kantor baru menunjukan pukul 19.37 waktu Suria, ngantuk gila,gak juga sih, cuma mata aja yang pedes banget., gw kebangun gara2 ada tikus!! najis, gw teriak2 tadi dirumah.. bisa2nya tuh hewan ada di kamar mandi trs bingung gimana keluarnya.. huh, dasar bego emang.. tp tetep aja yah telat gw ampe kantor, ahaahhaa.. my bad habbit! gak pernah on time.. jelek sih kalo menurut gw, ehehhe, iya gw tau menurut semua orang including my *beep* heheh..tp dia lagi pergi jadi she doesnt know kalo gw telat bangunn... ahahaha.. soalnya biasanya dia yang ribut masalah bangun, gak tau semenjak makin cape gw agak gak kenal sama yang namanya pagi.. u take the risk, u take the chance.. gini deh, kalo lo makin sibuk *mm, bahasa gw*  gak, tapi bener, lo sibuk, yeah! thanks God u get lot of money, but u dont have time for your self either buat orang2 di sekitar lo.. ini sih masalah terbesar buat gw, gw gak punya temen.. he, beneran deh.. mungkin ada, tapi pergi satu2 gr2 gw gak tau gimana maintenancenya.. ya gara2 itu terlalu sibuk ama urusan sendiri.. hehe, gw menyedihkan yah? tapi di teman yang sedikit itu gw bisa belajar buat lebih menghargai waktu bersama mereka.. emang sih gw harus mengrbankan sesuatu, balik ke gw harus lebih cape dikit untuk ketawa2 sama mereka, harus ada yang gw tinggalin.. hehehe.. tapi gw gak sesibuk presiden kok, tapi yah kalo lo punya keluarga, pacar, teman dan kerjaan yang ada di satu kota.. susah bo, bagi waktunya.. awalnya aja bokap ampe nangis2 gr2 gw gak pernah ada waktu dirumah,bokap ga ϐȋѕа telp gw bo!!! Heheheheeheh, dan gw habiskan buat bergaul abis pulang kantor dan berujung dengan gw masuk rumah sakit.. ahahha!! sedih banget sih lo.. tapi dengan semua yang gw alami ini, gw belajar banyak kalo hidup itu semua adalah pilihan.. kaya pemilu, lo gak bisa kan nyontreng semua partai yang lo suka.. menurut gw sama sih kaya hidup, banyak sih pilihannya, tapi gak semuanya bisa lo ambil dan lo kerjain.. selain batasan2 yang lo miliki disana ada juga jatah orang lain.. above all this, makasih banget buat Tuhan yang sangat sayang sama gw.. ingetin gw yah temans, kalo gw udah mulai sombong..hehehe * ini nih, akibatnya kalo abis nonton award, ehhehe*

hehhee, judulnya Sakithati.. tapi ngomongnya kemana2,*eh, bentar yah, karena gw tidak di anugrahi fokus yang bagus, denger lagunya Lovers Electric dulu yes..*

oke back again.. ya itu lah awalnya kenapa gw sakit hati, gw sendiri yang bikin.. dan salahnya adalah, gw nyalahin orang gr2 itu.. sebenernya gak nyalah2in juga, cuma gw kan orangnya terlalu emosional * he, masa gw mau nulisnya sensasional,hehhee.. goblog* jadinya begitu kesel gak mikir, tapi yang kemaren gw sangan positive thinking loh.. masi bisa gw mikir yang baik2 loh, hebat!! padahal dulu bakal teriak2 nurutin emosi gw, baguslah berarti im getting mature.. yipiie!! tuhkan bener, g percaya banget sama kata2 "Learning by doing", it works anyway.. gw belajar dari semua yang pernah gw jalanin kok.. yang penting lagi adalah soal trust, ama diri lo aja deh paling gak, gw belajar banyak loh soal kejujuran, dulu gw adalah orang yang sangat tertutup, gak pernah jujur.. yau taulah soal kedekatan antara bapak sama anak tunggalnya, sampe sekarang pun gw gak terlalu terbuka sama papa.. at least hubungannya membaik, bokap agak sedikit kompromi dengan hidup gw yang sekarang.. dan gw jauh lebih jujur dari pada yang dulu.. tapi gw juga gak mau nyalain orang kalo susah jujur sama gw, tapi buat gw budaya konfirmasi *bahasa orang2 kantor* sangat gw pentingkan.. itu sih yang ternyata jadi masalah buat gw kemaren, sampe akhirnya mengorbankan hati lagi.. hehhee, tapi sekarang udah baik kok hatinya, paling sekarang gw bakal lebih santai ngadepin semuanya.. it called maturity..

at the end, this case is close and life must go on also.


Bisses
Rie

No comments:

Post a Comment