Thursday, May 5, 2011

Nyontreng

Nyontreng
gw udah dooong.. pagi2 dibangunin papa jam 8, nyontreng, trus tidur lagi dan kebangun dengan banyak sekali notification di BB, aahh,, tp yg gw bales cuma 1.. "jadi nonton gak rie besok?" jadi laahh.. menurut loooo?? hehehe.. 

trs tetep aja perasaannya gak enak sekarang.. huh! kapan sii enaknya? make it faster please, tau sih gw mereka bisa baca ini.. but do i have to care?? this is mine! not theirs!! haa!!

umm, lukanya di buka lagi dan sakitnya keluar lagi.. hmm, gw udah janji kan buat move on? gw bisa kok.. tp sakit ati aja ngeliat orang sayang2an di belakang gw, whaaattt?? trus lo sayang2an ama orang mau sayang2an jg ama gw?? in ur wet dream honey.. and u girl! terserah deh sana mau lo apain dia.. gw udah bener2 gak peduli sekarang, gak tau siapa yang salah, gak mau juga nyalah2in siapa.. from now on i'll shut mu mouth, asal jangan dikorek2 aja sakit ini.. mengutip kata seseorang, yang intinya gini .. "maafnya pasti bakal gw terima, tapi sakitnya gak akan gw lupain" .. kalo ditanya masi sayang atau gak, seujung kukupun gak berubah rasa sayang gw ama dia.. tp rasa sakit gw sekarang jauh lebih gede daripada rasa sayangnya..

gak enak tau posisi kaya gini, jgn ampe aja mereka ngerasain apa yang gw rasain sekarang.. atau gw yang gak ngerti apa2, tapi yang pasti kalo gak ada penjelasan apa2, gimana gw bisa tau.. pengen tau atau gak? mending gak usah, gak mau buka lukanya lagi.. udah yah, leave me with my own world now.. gw yakin kok gw bisa move on, kalo kata dia " ini cuma kebiasaan" dan kayanya, perasaan gw ini jg cuma kebiasaan juga.. ntr jg bakal baik2 aja.. gw punya teman2 yang hebat yang lebih sayang sama gw dan selalu support gw kapanpun.. walopun gw ngerasa orang lain jauh lebih special buat dia, atleast tmn2 gw bisa bikin gw ngerasa lebih special..

no need to worry, he wont back to sorry

Bisses,
Rie

No comments:

Post a Comment