Wednesday, May 11, 2011

gombalan Nurrie

someone please, punch me!! wake me up! i thing im dreaming.. im a foolish, but im in love.. madly.. *syuuhh*

so, yes, it's happened again for the second time.. all those, broken heart, drama, tears, now.. we're back as a lover..

kalo kata uti, even presiden aja kalo jatuh cinta pasti jadi bodoh, dan menurut gw, sekarang gw lagi jatuh cinta dan gw lagi bodoh.. tapi, selalu aja ada orang yang pintar disamping gw dan menjaga gw supaya tetap pintar.. and thanks to my beloved sister, she always keeping me awake, when i was dreaming..

kemaren gw pikir, this is for the very last time, but there always a chance to people change.. dan kata papa gw, orang pemaaf itu jaminan surga... hehehehe.. jadi udah gw putuskan, buat belajar lagi, lagian gaka da ruginya juga orang kl mau belajar kan? walaupun prosesnya bakal berdarah-darah, tp yg penting kita udah pernah melalui prosesnya itu, dan buat gw sekarang, gw sangat menghargai segala proses yang ada.. 

agak takut sebenernya, kalo inget kejadian dulu, i was in love, and i became stupid, and also i cried, but then i woke up, i realized and i moved on.. gw takut yg sekarang gini juga, but i guarantee, it wont't!! amin.. 

paling gak, buat proses yg sekarang, gw seneng, dulu juga sih, tapi masalahnya lebih rumit, kalo yg sekarang masalah yg sebenernya cukup simple, tapi emosi dan ego dan gengsi yang ada dibarisan depan nutupin semuanya, dan sekarang, kita mulai berusaha buat mindahin barisan depan ke barisan entah yg mana, yg penting mereka bisa tetap siaga kalo lagi dibutuhin.. proses mindahin barisan itu adalah hal yang paling susah, tapi berapa kali gw di tampar ama gengsi, akhirnya gw coba bikin semuanya jadi mudah..

but please, dont blame me or him

Bisses,
Rie

No comments:

Post a Comment