Friday, May 6, 2011

huh

Nurrie tumbang lagi,Nurrie menangis lagi semalam :'(


Kaka,,
Semalam gw berusaha telp dia donk tp ttp aja hasilnya nihil,,gw cuma pengen disayang sebagai seorang adek kok,,gW ga berharap banyak dari semua ini tp ya sudahlah ini semua memang udah jadi pilihan dia,,

Kadang gw nyalahin knp dulu gw harus ktm dia tp ini kemauan Tuhan kok,gw bisa apa?? Semalam semua berakhir,ga ada lagi istilah adek kakak,, *pada dasarnya gw emang ga pernah punya kaka

never thought that im gonna miss him this much..
why do i have 2 cry???
why him??

sumpah rasanya nyesek banget, dulu gw kuat tp sekarang?? Gw lembek bgt,,kemana gw yang dulu?? Tolong cariin dong!!heheh ,,,yang jelas sekarang gw butuh waktu buat hilangin semua ini,,

makin keras gw berusaha buat nglupain dy, makin sakit rasany..


Bisses,
Rie

but, im sure i can!! indeed!!

No comments:

Post a Comment