Wednesday, May 11, 2011

Twister Five @T-Five

Olaaaaa !!!
Flashback yuk ke sekitar taun 2000an,,kl di taun itu pasti gw masih di SMG dong,kota dengan temperatur yang cukup panas itu,dgn segambreng mall2nya tp ga ada tmpt menarik untuk sekedar melepas lelah bersama keluarga,,ada juga Taman KB dengan segambreng penjual tahu gimbalnya,enak sich suasananya tp salah2 dikit bakal dicium banci disana :( ,ada jg taman lele,,wisata yang blm pernah gw kunjungi,,bkn tempat wisata kl gw blg tp tmpt pacaran,,secara skrg di semarang semua tempat wisata itu dijadikan tempat untuk memadu kasih anak2 SMP SMA :(

Ngelantur gw

Twister Five,,,itu adalah nama band asli bandung n asli gw demen bgt :D,twister five sendiri diambil dr nama badai yang berharap mereka ϐȋѕа mengoncang dunia musik indonesia,dan mereka berhasil mengoncangkan hati gw hehehehe,,pertama liat di MTV mereka jadi exclusive artistnya MTV,pertama biasa aja gw ama mereka,karena gw mikir ini ngeband kok seRT ya,,banyak bgt,vocalisnya aja ampe 4 hehehehe tp lama2 ada berita heboh dong kalo mereka akan meriahin taun baru di SMG,waktu itu tahun 2002,gw mash kls 3 SMP :p,,masih cukup kecil usia gw untuk bs keluar malam,apalagi gw anak tunggal,akan tambah sulit ,akhirnya gw tekatkan untuk dirumah aja karena gw tkt ama bokap gw,,tp dr situ gw janji ama diri gw sendiri,setelah ini tiap T5 maen di SMG pasti gw akan ntn *semangat wink wink*

Akhirnya bnran aja ga lama setelah itu T5 manggung lagi di SMG,,dan bersyukur karena itu siang,,gw relain panas2an buat ntn mereka,,gw berhasil di depan sendiri dong,n nyanyi2 dengan kerasnya *norak ye :D,,

Beberapa kali lah mereka ke smg lagi,,,yang gw mau ceritain yang seru aja

Waktu gw kelas 2 SMA,ada kabar dr tetangga gw kalo T five bakal ke smg tp gw ga percaya gt aja,,mendadak bgt menurut gw n masa gw ga tau :D,waktu itu gw chating dong ama gitaris t5,si ka ijal,gw tanya ke dia,,bnr ga T5 di smg,,jawaban dia cukup buat gw mangap loh,,dia jwb 'iya besok qt main di Smg,kl ga percaya hub ini ,...." No ☎ manajer mereka,gw beraniin diri buat sms,gw tanya dgn culunnya gw saat itu "sorry bnr ga T5 di SMG" tp sms itu diabaikan,,ampe paginya gw sekolah lagi,,pas jam2 siang,biasalah anak sekolah mesti ngantuk kl pelajaran,,hahha ge dapet sms dong n blg "iya bener,datang ya" wowwww,seisi kelas yang lagi konsen mengikuti pelajaran ekonomi,gw teriak kesenengan sendiri,,gw blg dgn semangatnya "aaaaahhhhh gw ntn tar malam" seluruh kls pada bengong ngeliatin gw :D,,saking senengnya gw ga mikir gmn caranya gw bs keluar mlm,,

Malamnya gw bisa keluar dari rumah dengan gampangnya,soalnya gw nipu bokap gw ahahaha,gw blg gw mau ke warnet karena internet dirmh lemot n gw hrs ngerjain tugas,padahal blaaaaasssss jauh bgt perginya :D,,ke warnet berangkat jam 7 pulang jam 2 pagi ahahah,pas ntn gw santai aja sich,,yang penting T Five ada di depan mata gw dan saya pun pulang dengan hati berbunga2 ahahaha tp pas udah dkt2 rmg,gw ktm dong ama tetangga gw,bapa2 gt dan tau gak sodara2 ternyata mereka mencari saya dan tetangga saya,se RT nyariin gw ama ira yang sama2 T5ers jg,,gw ntn band seRT dan gw pun dihadang orang seRT :D maafkan saya bapak2 RT03 perum Gedang Asri,demi T5 saya rela berbuat apapun *lebay hahahaha

Kejadian itu udah di maafkan sama bokap gw tp terulang lagi,kl ini mungkin lebih parah :D,,jauh2 hari gw udah tau kl T5 bakal manggung di smg,,n gw pun menag tiket masuknya,,modalnya gratisan ahahaha,,gw berangkat 3 org,,sama ira n widi temen SMA gw,kali ini gw emag jujur ama bokap gw ,gw mau nonton T5 n diijinin,pulang sklh gw cm ganti baju aja trs berangkat,,gw jujur sich ama bokap gw kl gw bakal ntn t Five tp gw ga bilang ntn nya jam berapa?? Dan ahahaha gw berangkat jam 2 siang dong tp acaranya jam 9 mlm *gubrak ♏ªªu jatuh silahkan,gw udah jatuh duluan :D *itu nipu ga sich ahahaha,,tujuan pertama gw sich ambil tiket dulu baru ntn,,n pas ngambil tiket gw ketemu mereka dong,,sempet ngobrol2 juga di radio itu,,tp gw blm knl bgt ama ka andi,,dia cm senyam senyum aja sich aja aja gw segen ama dia :D,,,malam pun datang,gw ditelp mulu ama bokap n gw blg,,iya ini lagi ntn kok tp lagi2 gw ga bilang bakal ampe jam 2an pagi lagi :D,,gw seneng bgt pas liat mereka karena hampir setiap kali t5 ke SMG gw ga pernah absen ahahaha

Walaupun gw dimarahin pas udah nyampe rmh tp gw seneng n bokap paham bgt !!!

Setelah itu gw ga pernah lagi liat mereka manggung,,,kangen bgt liat mereka live lagi,,,semoga aja secepatnya


Ampe skrg gw masih jadi seorang T Fivers kokNNbahkan tambah cintta ♥


Bisses,,
Rie

No comments:

Post a Comment