Thursday, May 5, 2011

move on!!!!

Panas sekali hari ini,,makanya gw butuh es krim buat dinginin badan dan hati.. hee, kepala gw panas juga.. gr2 semalem kali yah..

gak tau siapa yg beliin es krim, tau2 udah ada aja.. "nih buat nurrie", senangnya.. kali mereka kasian yah ngeliat gw semalem.. hihiii, menyedihkan.. gw aja sedih sekaligus malu ngebayangin gw semalem.. ngapain gw harus gitu, toh sekarang sama aja kan rasanya,, efeknya cuma bertahan beberapa jam..

i wont being a stalker anymore!! itu janji gw hari ini.. tp gak terlaksana sedikitpun tuuhh, hihii... jijik gw ama diri gw sendiri, terlalu kalah ama emosi.. harusnya makin gede, makin mature kan?? gini bukan mature namanya nurrie.. gw ngerasa punya 2 kepribadian deh, apalagi kalo marah.. trus kalo udah ngedip dikit aja, langsung sadar.. gw perlu ke psikolog nih..

ampe sekarang aja perasaannya gak tenang, siapa yang bisa tenang sih kalo abis ngadepin yang kaya begituan? hati gw gak bisa dikasi tau nih, udh tau jangan lagi.. masi aja ngeyel, huh! sedih, nangis, ngapain coba?? bukannya gw gak menghargai proses, tapi prosesnya terlalu sakit buat gw, gw gak tahan.. skip aja deh ini! toloong banget, kalo bisa di skip gw minta skip fase ini.. gak ada untungnya, yg ada ntr gw malah ngetawain saat2 ini.. damn! gak bisa..

gw adalah orang yang emosional, itu tadi, bagus juga sih biar gak jantungan gr2 keseringan nahan emosi.. gw harus apa lagi coba biar rasa ini ilang, sometimes, i like this pain.. but not this time... tapi waktu gw udh bs manage emosi gw, perasaan yg lain bisa dateng lagi.. lebih cepet malah dari kecepatan cahaya.. gw perlu pengalih perhatian deh kayanya.. gak bisa gini terus, bisa gila gw..

makanya, rencananya adalah.. selesain tugas gw dengan perfecto, dont care what's going to happend on earth.. just do what i have to do!! trus gw cuusss pergi dari sini.. relaxing my brain for a while, gak mikirin apapun dan siapapun, doing some fun.. etc etc.. terlalu cape gw mikirin orang lain,, sementara gw, terlintas di pikiran orang lain pun gak.. gw masi percaya kok, omongan "u never appreciate what u have, till its gone" *agak gw rombak sedikit.. gw gak butuh muluk2, cm pengen dihargain aja kok, hargain perasaan gw, apa yg gw kasi, keputusan gw dan eksistensi..

gak tau deh, buat gw eksistensi itu penting.. gak tau, ini mungkin yah egoisnya nurrie.. kalo buat ngemc misalnya, dibayarnya dikit tp tempatnya di mall gitu.. yah gw ambil, biar org tau nurrie masi eksis.. tapi, kalo dalam relationship.. gw terlalu sering kecewa, gak tau gw yg lebay apa emang gw itu gampang di bego2in yah?.. hee.. gw cuma pengen di sayang kok.. itu aja!

tadinya, gw bukan orang yg terlalu mentingin status, tp gr2 beberapa taun yg lalu, ini gw anggep jadi penting banget.. dia bisa bikin gw peduli sama semuanya, kenapa yah cowo pasti gitu, kalo gw udh planning buat bnr2 move on, ditarik lagi.. dan itu berulang2.. sampai akhirnya gunung es itu bener2 melebur dan gak nyisain perasaan apa2 sedikitpun..

sekarang, hal yang kaya gitu terulang lagi, bodoh yah gw, selalu dibego2in.. gak tau deh gimana? dari arti nama kita aja Matahari dan Bulan.. gak bakal ketemu, Matahari gak pernah bakal ketemu sama Bulan.. kita cuma cocok buat partner, kalo Bulan sama Matahari bareng, kiamat.. ehehhe, ada juga Bulan ngegantiin tugas Matahari kalo dia cape.. gitu sebaliknya, jadi yah gak bisa bakal bareng.. tadinya gw sempet seneng begitu tau arti nama kita gitu, tp makin kesini, gw sadar.. itu salah, pemikiran gw salah.. sekarang, tinggal gw belajar gimana gak make perasaan lagi.. biar gw simpen aja buat orang yg tepat.. dan pasti sayang sama gw.. jg gak bikin gw sedih..

from now on, Im gone.. i'll keep it for mr. right *yg katanya gak akan pernah ada mr. yang jadi right.


Bisses,,
Rie

No comments:

Post a Comment