Monday, May 16, 2011

Mentor

Olaaaaa hehehehe!!!!! Lama ya gw ga posting,,,penyakit males gw lagi dateng soalnya
Aniwei,,gw cape bgt skrg,,bayangkan!!! Kemarin gw hrs jadi setrikaan ,, bangun jam 8 prepare otw ke bandara,flight jam 11 ke KL,langsung hrs meluncur ke shahalam ,prepare dan segala macam buat acara mentor live di tv3

Ada 3 sesi stage buat gw tapi wow edan capenya!!! 1 sesi sich paling gw cm 5 menit ,kl ditung2 jadi sekitar 15 menitan gw hrs ngedance,,ga seberapa lama sich tp badan gw remuk gini jadinya!!!beneran cape bgt,harap2 gw ga jatuh sakit ya karena pada dasarnya gw itu gampang sakit *curiga kurang imunisasi pas bayi ahahahaha,hancur badan gw,mana malam sebelum gw perform,gw hrs ngMCin nadiah tunangan ,,kebayang dong gmn capenya gw tp gw masih aja tuch ttp riang,,,

Rada ribet ama make up n kostum gw,,,pertama,gw hrs pake baju merah yang super ketat n bertopeng,, baju ketat adalah baju yang paling gw benci *takut ketahuan lemaknya ngumpul dimana2 ahahaha,, pas di stage baru gerak dikit eh topeng gw geser n nutupin mata gw,,untung gw ga jatuh,,hrs ngedance dgn mata tertutup sebelah *berasa jadi bajak laut tp sesi itu gw bawa pistol lho ahahaha ,ya emang propertynya gt ya,,gw jadi mafia dancer gt

Sesi kedua,gw jd penari latarnya salma dan era fazira,,gw kagum bgt bo ama si era,,cantiknya kebangetan heheheheh,kali ini full floor fever naik ke pentas dgn gaya anak2 cafe jaman dulu gitu,gw hrs pake acc bunga yang gedhenya ngalahin kepala gw :D,, yang gw takutin sich sebenernya tu bunga jatuh hahahaha ,,Puji Tuhan lancar,tinggal sesi terakhir ni dimana gw hrs pake baju kurung n jadi cewek buta tp ngedance :D,,ada ya cwe buta trs ngedance dgn lancarnya gt??

Fun bgt tapi capenya gila !!!! Tiap mlm senin gw bakal muncul di mentor lho jd nonton ya hahahahaa


Gw bakal sakit ni :(( ,udah kerasa aja unfitnya gw!!!!.


Oklah bye guys


Bisses,
Rie

No comments:

Post a Comment