Saturday, May 7, 2011

salah ya?

Blog gw knp jadi aneh gini ya?? Ini gw post di tanggal 7 Mei 2011 tp blog masih menunjukan tanggal 6 mei,,apa kalender gw yang salah?? Hehehe

Anyway,,gw masih aja tuch sakit hati,,gw masih aja kecewa,,kapan ya gundukan es itu melebur dan nggak nyisain apapun??? Well gw butuh waktu buat beranjak

Salah ya gw pengen dianggap sebagai ade aja?? Gw ga pernah punya kaka atau ade tp disaat semua gw dapat dan gw merasa punya kaka kenapa pelan2 semua berakhir??? Mungkin lebih tepatnya gw cuma hanya seorang fans,, apapun itu tp gw ga pernah memandang status dia yang artis itu kok,permintaan gw jg ga muluk2,gw cm ♏ªªu disayang,,itu aja keinginan gw,well dulu emang dia sayang ke gw tp skrg ga kayanya,,cm sebatas fans ama artisnya doang,,,

Mungkin gw yang salah memandang dia selama ini sehingga gw sekarang merasa tersakiti,kecewa yang luar biasa!!!hidup gw tenang sebelum gw knl dia,sebelum dia berperan sebagai kaka dalam hidup gw,,

Ahhh sudahlah,,,semoga hubungan gw sama dia membaik lagi,,kalaupun nggak,gw udah bisa kok hidup tanpa kasih sayang dia ke gw yang jelas gw nggak pernah mengerti knp dia bs kaya gini ke gw

Bisses,
Rie

No comments:

Post a Comment