Tuesday, May 10, 2011

Tegar

Harus itu!!! Gw harus tegar

Someone said "enak yah jd penyiar, curhatnya lewat lagu" ahahhaa.. Iya juga sih, hehhee.. Kmrn dong gw siaran curhat paraaahhh.. Gr2 denger lagunya Ne yo - Mad, setelah bernyanyi kenceng2 banget (agak pake perasaan) gw bilang, intinya.. "yg berantem udhan yah, gak enak tau kalo lg marah gt dibawa tidur, sekarang ambil hp, jgn egois buat blg maaf duluan, drpd ntr nyesel.. Kalo sayang, go for it!! Lagian a relationship never be perfect kok, it's just going to be happy, kalo mau sama2 berusaha, jd jangan berantem lagi..." Terdengar saya sekali bukaaaannnn??? Malu parah gw, semoga gak ada yg denger gw siaran deh..* bego deh nurrie, nulis ini kan pasti pada tau jg akhirnya..ahhahaha* gpp ah.. Bodo!

*masih merasa bodoh, dan mikir apa apus aja yah? Bodo aahh..

Oke, iya, saya udh gak mau perang lagi, gak enak dibawa tidur.. Pikirannya was was, lagian apapun yg akan terjadi itu bukan hak saya kok.. Hee, *mengibarkan bendera putih, telunjuk dan jari tengah membentuk huruf V sambil tersenyum lebar :D

The war is over, tp skrg mulai jadi taman bunga lagi.. Yang mengakibatkan banyak banget kupu2 yg dateng..
Mengutip kata sendiri "kalo jatuh cinta itu, perutnya kaya digelitikin kupu2" apalagi saya penggemar "butterfly kiss" huuhhuu..
Jadilah sekarang kupu2nya terbang diperut, tp mungkin belom jatuh cinta lagi, cuma perasaan seneng aja kali yah.. Kl buat jatuh cinta lg belom berani, kan kalo jatuh sakit, saya belom siap ama sakitnya lagi.. Lgan skrg level "trust"nya belom full lagi, dan itu susah loh kawan, mengisi level "trust"nya ampe full..


Kalo sekarang, gw gak mau menuntut siapapun dan apapun, kmrn mungkin gw terlalu cepat ambil keputusan dan I judged a thing too fast.. Skrg gw gak mau buru2 dulu, I'm following ur destiny, God! Terserah mau bawa nurrie kemana, my life's belong to You, if it's happy then I say "Puji Tuhan" and if it's aint happy then I say "Puji Tuhan " juga,pada intinya yang Tuhan pilihin buat gw itu yang terbaik juga buat gw...

Walaupun rasanya bakal sakit lagi, I believe God sent all those pain, to made me learn something.. I could be strong and I have to, gak boleh cepet nyerah kaya kemaren.. Cuma sekarang, gmn caranya ada yg bisa jaga kupu2 itu ampe waktu yg sedikit lama sampe rasa gak enak kemaren ilang, atau nanti kalo kupu2 itu harus pergi bukan dengan cara yg menyakitkan.. I just want u to be my butterfly keeper..
Ruangan itu memang udh gw paksa buat kosong, tp u know how to knock it and u still got the key.. But please if you don't want to, don't throw back the key, but give it back to my hand and say "keep this"


Bisses,,
Rie

No comments:

Post a Comment