Sunday, May 8, 2011

awal hari

Good morning everyone! *sounds like local band :p

Sebenernya gw sedang menuju ke kamar mandi buat mandi karena jam 1 udh harus siap bekerja lagi *fyyuuhh*

Tapi karena sekarang gw sedang berusaha untuk selalu mengeluarkan energi positif dr diri sendiri, selalu gw melakukan ritual pagi yang semoga bisa berlanjut dan bermanfaat :)

Hal yang ingin sekali gw capai hari ini adalah : 'tidak mengeluh karena masih banyak hal2 yg jauh lebih penting untuk disyukuri daripada mengeluhkan hal2 kecil gak berarti'

Karena gw adalah seorang MC 'master of complaining' yang selalu mengeluhkan ini itu. Anyway, skrg lg ada reality show yg tiap syutingnya selalu bs nampar muka gw ampe gw bangun. Kata2 yang keluar di otak gw adalah "Liat nurrie, punya gak mereka apa yg lo punya?? Apa yg udh lo lakuin buat hidup lo, orang tua lo?? Gak ada!!!".

Buat gw, ngeliat sesuatu yg kaya gitu salah kalo kita menyesal, buat apa nyesel? Udah lewat ini, kaya quotenya Walt Disney yg gw lupa *ahahahahhaa* intinya adalah.. "Boleh org ngeliat kebelakang, tp bukan untuk waktu yg lama, karena didepan masih banyak pintu yg siap dibuka oleh rasa penasaran kita" *kok jd gak nyambung :p

Intinya lagi, basicly org punya rasa penasaran yg sangat besar didiri mereka, kalo tetep ngeliat kebelakang gak akan bisa kita temui lagi yg namanya 'surprise' everyone love surprise right? Biarin apa yg terjadi dimasa lalu itu dijadikan pelajaran dan tempat buat kita 'ngaca'.. Jadi kita hidup buat masa depan, bukan terus diikutin masa lalu.

Percuma jg kalo terus menyesal dan akhirnya mengeluh, toh semua datengnya dari Tuhan, dan pasti selalu ada alasan dibalik semuanya..

Jadi buat apa mengeluh sementara diluar sana masih ada berjuta2 hal buat disyukuri.

Kalo kita suka bersyukur, jauh kok dari sombong.

*now straight to bathroom*


Bisses,,
Rie

1 comment: